Ad (728x90)

Selasa, 30 Oktober 2012

Filled Under:

About JSC Bojonegoro

about

Jefide Software Crew sebagai salah satu entitas bisnis di bidang Teknologi Informasi dan komunikasi memberikan  suatu   solusi   yang     lebih dari yang lain    untuk kepuasan klien. Jefide Software Crew, berkedudukan di Bojonegoro. Dengan moto “Innovative IT & Business Solution”kepuasan klien menjadi misi kami. Kami menawarkan solusi teknologi information & communication  (infocom) yang inovatif dan komprehensif untuk memberikan hasil kerja yang berkualitas handal (reliable), aman  (secure), dan sesuai kebutuhan (customized), tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Kemampuan, penguasaan teknologi, dan pengalaman (portfolios) berkembang sangat signifikan. 
VISI
Visi kami adalah menjadi perusahaan terkenal yang mengedepankan kekuatan solusi  dan kompetensi di bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan kepuasan stakeholders.

MISI
  • Memberikan pelayanan terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan dengan jaminan kualitas pekerjaan, kecepatan, ketepatan, dan harga yang kompetitif.
  • Meningkatkan kemampuan dan mengoptimalkan  pengelolaan sumber daya manusia yang unggul dan dapat dipercaya.
  • Mengoptimalkan penggunaan teknologi yang handal (reliable), aman (secure), dan murah (low cost) menguntungkan.
  • Membangun pusat riset dan pengelolaan portfolios perusahaan (library)
  • Membangun kemitraan strategis dan bersinergi dengan klien maupun partner dengan prinsip saling menguntungkan.

KOMPETENSI
Sudah menjadi tekad kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, melalui pengembangan keahlian dan profesionalisme SDM, serta melakukan inovasi teknologi serta solusi untuk mendukung tercapainya visi untuk menjadi yang terdepan di bidang jasa teknologi informasi.

Antonius Jefry

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © JSC BOJONEGORO™ is a registered trademark.
    Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.